Thursday, August 2, 2007

M a r a h...

G pernah dapat sms dari temen g, yang isinya :
“Kehidupan memberikan ratusan alasan untuk kecewa, marah, sakit hati, menangis tapi Tuhan memberikan berjuta alasan untuk tetap tersenyum ^_^ penuh cinta….”

G pikir sms diatas itu memang bener banget. Karena di dunia ini kita banyak perhadapkan dengan berbagai macam masalah, yang selalu bisa membuat kita kecewa, marah, sakit hati, kawatir, menangis, bahkan putus harapan dan tidak jarang membuat orang ingin mengakhiri hidupnya….

G juga sering ngalamin hal2 yg disebutin di atas.


kemaren aja g bete banget, slnya g dah janjian ma temen2 ketemu jam 5 sore di rumah temen g tapi mereka baru datang tuch dah jam 6.30 getong...wah waktu itu g dah bete, sebel, kecewa pokoke dah campur aduk amburadul dee apalagi pas ngeliat mereka datang uu.....

tapi g bersyukur setelah bdoa g bisa ngendaliin diri g sie...

g mo ngasih saran nie.. buat teman2, klo mis. qta lagi marah or sebel ma orang2 di sekitar kita lebih baik kita diam, tenangin diri dulu trus minum air biar tambah tenang.. trus bis itu qta baru pikirin apa yg akan di lakukan selanjutnya..oh ya satu lagi qta harus tetap think + ok

1 comment:

Jessie - Vincent said...

Iya bener banget jean.. Emang susah banget buat ngendaliin diri kalo lagi marah.. Kalo aku ingetin diri Tuhan ajarin kita harus selalu lemah lembut, rendah hati dan memaafkan.. Hehe..
kalo aku pas kesel, coba aja inget2 hal yang bikin seneng.. Uda gitu inget kita harus lemah lembut, kalo uda ga kesel jangan lupa bersyukur :)